News

Serda Eka Rapis Lakukan Komsos Dengan Warga Desa Lukun

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Eka Rapis melakukan komsos dengan warga Desa Lukun, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (06/01/2024).

Babinsa Serda Eka Rapis memberi komunikasi sosial kepada masyarakat warga Desa Lukun dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, karena pada saat ini sudah masuk musim penghujan, agar masyarakat selalu aktif untuk memperhatikan pada pekarangan rumah masing-masing.

"Dan selalu memperhatikan dan membersihkan selokan dan saluran air di depan rumah masing-masing, agar tidak terjadi penyumbatan yang dapat menyebabkan genangan air dan banjir" ungkapnya.

Babinsa Serda Eka Rapis juga mengajak dan mengimbau untuk selalu ciptakan hidup rukun, dan agar selalu berhati-hati dan menjaga faktor keamanan setiap melaksanakan kegiatan baik di kebun, maupun melaksanakan perjalanan ke suatu daerah.

"Serta membangkitkan semangat dan motivasi hidup bergotong-royong, karena hidup bergotong-royong adalah suatu bentuk kepedulian dan cinta dengan lingkungan yang bersih dan cinta tanah air" jelasnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan