News

Serda Herman dan Serda Irfan Laksanakan Patroli di Pemukiman Warga Terdampak Banjir

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Herman S dan Serda Irfan S melakukan patroli di pemukiman warga yang terdampak banjir di Desa Sungai Tohor Barat, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti. Senin  (08/01/2024).

Babinsa Serda Herman S dan Serda Irfan S bersama warga melaksanakan patroli di sektor wilayah binaan yang terkena banjir dampak curah hujan yang lebat, sehingga mengakibatkan kebanjiran.

Untuk itu Babinsa Serda Herman S dan Serda Irfan S beserta warga dan perangkat desa sungai tohor barat, ikut beperan aktif guna untuk antisipasi akan terjadinya hujan turun kembali, dengan saat ini cuaca tidak menentu sekira nya terjadi turun hujan kembali, akan berdampak banjir akan terjadi kembali.

"Apalagi pada saat ini air laut musim pasang tinggi, sehingga berdampak akan terjadi nya kebanjiran" ungkapnya.

Babinsa Serda Herman S dan Serda Irfan S selaku Babinsa Kecamatan Tebing Tinggi Timur akan terus lakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat desa sungai tohor barat untuk terus lakukan siaga dan patroli di sektor wilayah desa sungai tohor barat, dan supaya masyarakat untuk membersihkan pekarangan rumah masing masing.

Babinsa Serda Herman S juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan gotong royong untuk membersihkan parit parit dan sakuran air supaya tidak terjadi penyumbatan, guna pencegahan akan terjadi nya kebanjiran. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan