News

Polres Meranti Gelar Deklarasi Tertib Berlalu Lintas

MERANTI - Polres Kepulauan Meranti, pada Minggu (21/1/2024) menggelar deklarasi tertib berlalu lintas. Kegiatan digelar di Taman Cik Puan Selatpanjang.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres AKBP Kurnia Setyawan, Forkopimda, Ketua Bawaslu, perwakilan Partai Politik, para Tokoh Agama, Adat dan masyarakat, simpatisan, relawan serta undangan lainnya.

Kapolres mengatakan, deklarasi ini bertujuan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas selama pelaksanaan masa kampanye Pemilu 2024.

"Kegiatan ini juga bertujuan menjaga pelaksanaan kampanye rapat umum pada Pemilu 2024 agar berlangsung dengan suasana yang aman, damai, lancar, dan kondusif," ujar AKBP Kurni

Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar yang turut hadir memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Dia mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kesiapan pengamanan kampanye yang diselenggarakan oleh Polres Meranti.

Asmar berpesan kepada seluruh Anggota Polres Kepulauan Meranti yang bertugas menertibkan lalu lintas agar menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan. Terlebih yang bertugas dalam pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024.  

"Insyaallah akan berjalan dengan baik. Berikan pelayanan terbaik. Siapkan mental, fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa," pesannya.

Lebih lanjut, Asmar menekankan peran Polri sangat penting dan strategis dalam hal Kamtibmas, untuk mewujudkan iklim kondusif sehingga progam pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan seluruh personel Polri atas kerja sama dan sinergi membangun Meranti menuju negeri yang maju, cerdas dan bermartabat," ujar Asmar. (nur) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan