News

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Sertu Pardin Paramay Suluh Pertanian

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Sertu Pardin Paramay bersama masyarakat tingkatkan kegiatan ketahanan pangan di Desa Binaan yaitu Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis (25/01/2024).

Babinsa Sertu Pardin Paramay di dalam kegiatan ketahanan pangan ini dan juga sekaligus pendimpingan kepada masyarakat petani untuk memberikan penyuluhan tentang pertanian.

Sertu Pardin Paramay di dalam kegiatan ketahanan pangan Ini adalah pendampingan petani untuk penanaman cabe, yaitu Cabe Rawit, penyuluhan memberikan secara teknis kepada masyarakat untuk cara penanaman dan perawatan tanaman Cabe Rawit secara baik sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Babinsa Sertu Pardin Paramay dalam kegiatan ketahanan pangan untuk kesejahteraan masyarakat petani cabe, karena pertambahan penduduk dan tingginya pertumbuhan ekonomi akan meningkatkan permintaan terhadap pangan.

"Pemenuhan kebutuhan masyarakat bisa membantu untuk perbaikan perekonomian masyarakat, karena kebutuhan pangan ini sudah menjadi perhatian kita bersama, sehingga ketahanan terhadap pangan, merupakan keniscayaan. Sebagai salah satu peran penting dalam kehidupan manusia, ketahanan pangan menjadi prasyarat mutlak" kata Sertu Pardin Paramay mewakili Danramil 02/Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. **

 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan