News

Antisipasi Covid-19, Polres Meranti dan Bhayangkari Semprot Cairan Disinfektan

MERANTI - Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Polres Kepulauan Meranti dan pengurus cabang Bhayangkari melakukan penyemprotan cairan disinfektan di TK Kemala Bhayangkari dan Mako Polres Kepulauan Meranti. Kamis (19/3/2020).

Upaya sterilisasi ini dilakukan petugas Baur Kes Polres Kepulauan Meranti dan Ibu bhayangkari. Mereka menyemprot cairan disinfektan di seluruh ruangan TK Bhayangkari dan ruang publik di Mako Polres Kepulauan Meranti, seperti ruang SKCK, SPKT dan Ruang Besuk Tahanan.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti, Kompol Areng Swasono mengungkapkan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka sterilisasi setiap ruang di TK Bhayangkari dan Mako Polres Kepulauan Meranti guna memberikan rasa aman kepada Personil serta masyarakat yang sedang melakukan pelayanan di Mako Polres Kepulauan Meranti.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan. Hari ini, kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap ruangan TK Bhayangkari, Mako Polres Kepulauan Meranti maupun di tempat-tempat layanan publik Polres Kepulauan Meranti. Hal ini akan terus kita lakukan dengan lokasi yang berbeda," ucapnya.

Areng berharap, dengan penyemprotan cairan disinfektan dapat meminimalisir penyebaran virus corona, dengan demikian akan meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Semoga Kepulauan Meranti senantiasa aman dan terbebas dari berbagai penyakit,” tutupnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan