News

Bahas Harkamtibmas, Kapolsek Rangsang Duduk Bersama Pemdes Tanjung Gemuk

MERANTI - Melalui kegiatan rutin Kopi Liberika (komunikasi inspiratif polisi bersama komunitas masyarakat), Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Rabu (5/4/2023) pagi, duduk bersama pemerintah Desa Tanjung Gemuk membahas situasi kamtibmas.

Kegiatan yang berlangsung di kantor Desa Tanjung Gemuk itu dihadiri Kapolek Iptu AGD Simamora SH MH dengan didampingi Ps Kanit Binmas Bripka Benny Surya, dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Gemuk Bripka Juni Harianto.

Ikut juga hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa Tanjung Gemuk Iskandar dan Sekdes, Bidan desa Lili AMd, staf desa, serta sejumlah masyarakat setempat.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan untuk membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polri, khususnya Polsek Rangsang bersama masyarakat. Dengan begitu, diharapkan program-program Polri dan pemerintah dapat berjalan dengan baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang AGD Simamora.

Dalam pertemuan, sebutnya, berbagai hal dibahas secara bersama. Bahkan, pihaknya mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat serta saran maupun masukan dalam pelaksanaan tugas Polri.

Adapun yang dibahas dalam pertemuan tersebut, seperti tentang kamtibmas, karhutla, peredaran gelap dan bahaya narkoba hingga stunting.

"Dalam hal ini kita tentunya tidak bisa berjalan sendiri, butuh peran dan kerjasama dari masyarakat. Sehingga program kerja untuk memelihara dan menjaga kamtibmas dapat berjalan dengan baik," ucap AGD Simamora. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan