News

Polres Meranti Gelar Doa Bersama Pemilu Damai 2024

Meranti - Polres Kepulauan Meranti Doa Bersama dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024 bertempat di Masjid Ar-Rahman Mapolres Kepulauan Meranti Jl. Raya Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (25/01/2024).

Turut hadir Kapolres Kep.Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,. S.I.K, Wakapolres Kep.Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E,.M.H, Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Novia Indra, S.H, Kabag SDM Polres Kep.Meranti KOMPOL Yuherman,S.Psi, Para PJU Polres Kepulauan Meranti, Para Perwira Polres Kepulauan Meranti, Para Personil Polres Kepulauan Meranti, Penceramah Agama  Ustad. Muhammad Ghazali

Kapolres Kep.Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,. S.I.K menyampaikan, Mengingat kita sudah memasuki tahapan tahapan inti pemilu yaitu putaran kampanye terbatas maupun Rapat umum tentunya perlu dukungan kita semua agar semua tahapan berjalan lancar, Mari bersama-sama kita mendo'akan keselamatan dan kesuksesan Pemilu yang aman dan Damai di Kabupaten Kepulauan Meranti.

menyampaikan pesan-pesan Kapolres Meranti  kepada Jemaah Masjid agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 Aman dan Damai.

Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan pesan-pesan agar masyarakat  dan Personel Polres Kepulauan Meranti mendukung kinerja Polri , menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai serta menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau sara yang bisa memecah belah persaudaraan.

Kapolsek Merbau menjelaskan bahwa dalam kegiatan Polres Kepulauan Meranti Doa Bersama dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024   ini juga sebagai ajang menjalin silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, Masjid Ar-Rahman untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 Aman dan Damai.

“Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu, tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai,” tutup Kanit Reskrim Polsek Merbau. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan