News

Babinsa Praka Agam Iskandar Lakukan Komsos Dengan Tim Siaga Banjir

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Praka Agam Iskandar dan Pratu Riski Nurdiansah melakukan Komsos dengan Tim Siaga Banjir di Posko Siaga Jalan Dorak Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat (02/02/2024).

Babinsa Praka Agam Iskandar dan Pratu Riski Nurdiansah di samping tugas dan tanggung jawab selalu memberikan himbauan terhadap warga Desa Binaan dengan sesama warga di lingkungan tempat tinggal untuk selalu saling menjaga kebersihan, terutama di pekarangan rumah masing-masing.

"Sesama tetangga agar saling Menghargai dan Rukun Sesama yang Lain, dan saling Menjaga kekompakan," pesannya.

Babinsa Praka Agam Iskandar bersama Team Siaga Banjir juga menyampaikan kepada Warga Kecamatan Tebing Tinggi  Untuk selalu memperhatikan kebersihan Lingkungan, dan Pekarangan Rumah Masing-masing dan Juga membersihkan Saluran Pembuangan Air agar Tidak Terjadi Penyumbatan Pada Saat Musim Penghujan Datang.

"Kita Menghimbau dan Mengajak Warga Untuk Bergotong Royong Untuk  Membersih Pekarangan Rumah Masing- 
Masing," ujarnya.

Babinsa Praka Agam Iskandar juga Mensosialisasikan kepada warga Kelurahan Selatpanjang Timur Untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

"Karena membakar itu sangat dilarang, Karna Bisa menimbulkan Bencana Alam yang Berdampak merusak lingkungan Hidup dan juga merusak kesehatan kita sendiri," jelas Babinsa Praka Agam Iskandar mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan