News

Cegah Karhutla, Serda Eka Rapis Gencarkan Patroli di Wilayah Binaan

MERANTI - Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Babinsa Serda Eka Rapis gencar melakukan Patroli Karhutla di Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (04/02/2024).

Babinsa Serda Eka Rapis sesuai instruksi dari Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto S. Sos  untuk melaksanakan patroli Karhutla di Sektor Wilayah Desa Binaan yaitu Desa Lukun guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Serda Eka Rapis dalam melaksanakan kegiatan Patroli Karhutla Ini bekerjasama dengan perangkat Desa, Anggota MPA Desa Lukun, guna menciptakan situasi kondusif dari potensi Karhutla.

"Bila patroli tak digencarkan, kebakaran bisa saja terjadi dan memicu kerusakan lingkungan serta gangguan kesehatan pada masyarakat, utamanya anak-anak," ungkapnya.

Sesuai arahan petunjuk Danramil 02 / Tebing Tinggi, Serda Eka Rapis kembali gencarkan patroli pencegahan Karhutla di Desa Lukun Wilayah yang rawan api, melakukan pemantauan agar potensi kebakaran bisa dicegah dengan baik.

"Dalam patroli kali ini tidak ditemukan adanya titik panas," jelas Babinsa Serda Eka Rapis mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan