News

Serka Rayen Monitoring Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

MERANTI - Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Serka Rayen monitoring kegiatan ketahanan pangan dengan menemui tukang kebun Cabe Rawit di wilayah Binaan yaitu Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (10/02/2024).

Kegiatan ketahanan pangan ini adalah sebagai program dari Koramil 02 / Tebing Tinggi untuk memberikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani di wilayah binaan.

Babinsa di samping tugas dan tanggung jawab, dalam kegiatan ketahanan pangan ini dan juga sekaligus pendampingan kepada masyarakat petani untuk memberikan penyuluhan tentang pertanian.

Serka Rayen memberikan penyuluhan secara teknis kepada masyarakat untuk cara penanaman dan perawatan tanaman cabe rawit secara baik sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

"Karena pertambahan penduduk dan tingginya pertumbuhan ekonomi akan meningkatkan permintaan terhadap pangan, kebutuhan masyarakat bisa membantu untuk perbaikan perekonomian masyarakat binaan, karena kebutuhan pangan ini sudah," ungkap Serka Rayen mewakili Danramil 02/Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto, S,Sos. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan