News

Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Lakukan Patroli Gabungan Dengan Instansi Terkait

MERANTI -Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis bersama Polri melakukan patroli gabungan dengan Instansi terkait di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Minggu (18/02/2024).

Pelaksanaan patroli gabungan menujukan sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait. Patroli dipimpin oleh IPDA Wahyu Dwi Heriyanto dari Polsek Tebing Tinggi.

"Patroli gabungan ini guna menjaga keamanan selama proses berjalannya Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Melalui kerjasama antara TNI-Polri dan Instansi Terkait diharapkan pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang mengganggu proses demokrasi.

Komitmen TNI-Polri dalam menjaga keamanan Pemilu merupakan bukti nyata dari profesionalisme dan dedikasi untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan adanya Patroli Gabungan, diharapkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman," jelasnya.

Dengan demikian, Pam Gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti telah berhasil melaksanakan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan