News

Pasca Pemilu, TNI-Polri Terus Lakukan Patroli Gabungan Jaga Kondusifitas

MERANTI - Personel Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis bersama Personel BKO dari Yonif 132/Bima Sakti, Personel Polres dan Satpol PP terus melakukan patroli pasca Pemilu di wilayah setempat.

Pelaksanaan patroli gabungan menujukan sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait. Jumat (23/02/2024), patroli dipimpin oleh IPDA Wahyu Dwi Heriyanto dari Polres Kepulauan Meranti.

"Patroli gabungan ini guna menjaga kondusifitas pasca Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti," ujarnya.

Melalui kerjasama antara TNI-Polri dan Instansi terkait diharapkan Pemilu dapat berjalan lancar hingga selesai tanpa adanya gangguan.

Komitmen TNI-Polri dalam menjaga keamanan Pemilu merupakan bukti nyata dari profesionalisme dan dedikasi untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami bergerak secara terkoordinasi dengan pihak terkait dalam pengamanan melaksanakan patroli di beberapa titik wilayah yang rawan akan adanya gangguan," jelasnya.

Pam Gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait Pemilu 2024 telah berhasil menciptakan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Kepulauan Meranti berjalan dengan aman dan damai. **

 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan