News

Temui Warga Desa Binaan, Pratu Aldimas Rizki Lakukan Komunikasi Sosial

MERANTI - Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Pratu Aldimas Rizki melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Sesap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan komsos bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan warga binaan, memperkuat keamanan, dan memantau perkembangan di masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Pratu Aldimas Rizki mengajak warga untuk mengaktifkan kegiatan gotong royong guna menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

"Melalui komsos yang rutin, semoga hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan dapat terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang nyaman, dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai seorang Babinsa," ungkap Pratu Aldimas Rizki mewakili Danramil 02/Tebingtinggi Inf Tarman Sugianto S.Sos.

Dengan komsos yang rutin seorang Babinsa dapat lebih cepat mengetahui situasi terkini di wilayah desa binaan dan dapat mengambil tindakan deteksi dini serta cegah dini jika diperlukan. Ini memungkinkan penyelesaian cepat atas permasalahan yang mungkin timbul.

"Kegiatan komsos yang rutin seperti ini adalah salah satu cara yang efektif dalam menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat di wilayah binaan, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan harmonis," ujar Pratu Aldimas Rizki. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan