News

Babinsa Serda Nauval Gencar Lakukan Patroli Cegah Karhutla

MERANTI - Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Nauval gencar melakukan Patroli Karhutla di Desa Alai Selatan, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (24/02/2024).

Babinsa Serda Nauval sesuai instruksi dari Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto S. Sos untuk melaksanakan patroli Karhutla di wilayah Desa Binaan yaitu Desa Alai guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Serda Nauval dalam melaksanakan kegiatan Patroli Karhutla Ini bekerjasama dengan masyarakat setempat guna menciptakan situasi kondusif dari potensi karhutla.

"Bila patroli tak digencarkan, kebakaran bisa saja terjadi dan memicu kerusakan lingkungan serta gangguan kesehatan pada masyarakat, utamanya anak-anak," ungkapnya.

Sesuai arahan petunjuk Danramil 02 / Tebing Tinggi, Serda Nauval memantau wilayah yang rawan api, melakukan pemantauan agar potensi kebakaran bisa dicegah dengan baik.

"Dalam patroli kali ini tidak ditemukan adanya titik panas. Namun bila masyarakat menemui adanya titik api kita minta segera melapor," jelas Serda Nauval. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan