News

Silaturahmi dan Makan Bersama Pengurus TP PKK dan DWP Rohil Jelang Ramadhan

Acara silaturahmi dan makan bersama digelar pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Senin (4/3/2024).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua TP PKK Rohil Ny. Sanimar SPd beserta seluruh pengurus, Ketua DWP Rohil Ny. Rina Yunita beserta pengurus, Ketua DWP Diskominfotiks Rohil Ny. Siti Zulaikha Indra Gunawan serta pengurus DWP dinas lainnya, bertempat di Gedung Misran Rais, Jalan Utama, Bagansiapiapi.

Kegiatan ini, jelas Ketua TP PKK Rohil, merupakan ajang silaturahmi antar pengurus PKK dan WBP Rohil karena tak lama lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

"Mohon maaf lahir dan batin jika ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas maupun bergaul sehari-hari dengan para pengurus selama ini, baik atas nama pribadi serta atas nama pengurus TP PKK dan DWP Rohil, karena dalam beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan, kata Sanimar.  

Dilaksanakannya acara silaturahmi ini, sebutnya, agar diri kembali fitrah dengan saling bermaaf-maafan. Mari bersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H dan tetap menjalin silaturahim serta mempererat tali persaudaraan.

Ustad H. Jefrizal S.Pd.I dalam acara silaturahmi antar pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rohil tersebut menyampaikan tausiyah dan mengakhiri dengan do'a. (rif) 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan