News

Kapolres Letak Batu Pertama Pembangunan Pos Bhabinkamtibmas Desa Bokor

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIk, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Bhabinkamtibmas Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kamis (14/03/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan S.H M.H, Camat Rangsang Barat diwakili Sekcam Aminullah S.Ag S.H M.Si, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti diwakili KBO IPDA Mada Surya, Kasat Pol Airud diwakili Kanit Patroli IPTU Abdul Roni S.H, Danramil 02 Tebing Tinggi diwakili Babinsa Desa Bantar Serka E Sembiring, Ketua LAMR Rangsang Barat Suardi, Ketua MUI, Kepala Desa Bokor Irianto, Direktur PT. Golden Ahmad Yuliar S.I.Kom, seluruh Staf Kantor Desa Bokor dan seluruh personel Polsek Rangsang Barat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan mangatakan, dengan kehadiran Pos Bhabinkamtibmas di Desa Bokor diharapkan dapat meningkatkan keamanan terutama di Wilayah Desa Bokor.

"Berbagai inovasi sudah direncanakan kedepannya untuk Pos Bhabinkamtibmas berupa sarana literasi digital akan diterapkan guna menunjang aktifitas positif guna membina generasi muda dibidang literasi," ujar Roly Irvan.

Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Bokor, Iriyanto Abdullah mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kerjasama dan dukungan pihak kepolisian kepada masyarakat Desa Bokor sehingga terlaksana nya perencanaan pembangunan pos Bhabinkamtibmas di desanya.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dapat bersinergi dengan baik dalam mendukung menciptakan situasi yang aman dan kondusif terutama dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai.

"Mari bersama kita berdoa dan berniatkan semoga Pos Bhabinkamtibmas Desa Bokor dapat terbangun sesuai rencana dan tepat waktu," ujarnya.

"Selaku Kapolres Kep Meranti saya menghimbau kepada seluruh masyarakat berhubung saat ini di wilayah kita cuaca sudah mulai panas, maka mari kita mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan," tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Berkas Surat Hibah Tanah lokasi pembangunan Pos Bhabinkamtibmas Desa Bokor, dan peletakan Batu Pertama pembangunan Pos Bhabinkamtibmas Desa Bokor Oleh Kapolres Kepulauan Meranti. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan