News

Safari Ramadan ke Tebingtinggi Timur, Asmar Ajak Doakan Daerah

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melakukan safari ramadan 1445 H ke Kecamatan Tebingtinggi Timur, Sabtu (16/3/2024).

Kegiatan yang diisi dengan buka bersama dan salat sunah tarawih itu, berlangsung di Masjid Raya Al Mujtahid Desa Sungaitohor.

Plt Camat Tebingtinggi Timur Mazlin mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Plt Bupati Asmar dan rombongan.

Ia menyampaikan beberapa usulan dan harapan terkait infrastruktur di kecamatan penghasil sagu itu. Diantaranya, jalan lintas Desa Sungaitohor dan ketersediaan bahan bakar minyak (BBM).

"Kami berharap BBM bisa stabil karena sangat berpengaruh pada produksi UMKM sagu yang ada," kata Mazlin.

Menanggapi hal itu, Asmar memerintahkan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut.

"Insyaallah dinas terkait akan segera menindaklanjuti dan mengupayakannya di lapangan," sebut Asmar.

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat Kepulauan Meranti, khususnya di Tebingtinggi Timur untuk mendoakan jalannya roda pemerintahan dengan baik.

"Saya mohon doa dan dukungan agar program-program strategis yang disusun berjalan dengan baik. Semoga akan berdampak positif bagi masyarakat Kepulauan Meranti," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Asmar juga menyantuni anak yatim dan menyerahkan bantuan sosial bagi para lansia. Dia juga memberikan bantuan dana untuk pembangunan Masjid Raya Al Mujtahid. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan