News

Polsek Medang Kampai Lakukan Anjangsana dan Bagi Sembako di HUT Bhayangkara ke 72

DUMAI - Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polsek Medang Kampai melakukan kegiatan Anjangsana dan berbagai sembako kepada warga kurang mampu, Jum'at (1/6/2018).

Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK MSi, melalui Kapolsek Medang Kampai AKP Ade Rukmayadi SH, kepada Wartawan membenarkan bahwa pada Jum'at 1 Juni 2018 sekitar pukul 10.30 WIB, Kanit Binmas Bripka Mawardi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mundam Bripka F. Harahap dan Bhabin Kelurahan Teluk Makmur Bripka Antoni melakukan kegiatan Anjangsana dan memberikan Santunan Sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 diwilayah Hukum Polres Dumai dalam hal ini di Polsek Medang Kampai.

"Dalam giat anjangsana tersebut di terima dengan baik oleh masing-masing keluarga bahkan ketua RT 02 Kelurahan Mundam Herman, memberikan aplus dan mendukung kegiatan tersebut dan bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi," ujar mantan Kapolsek Tebingtinggi Kepulauan Meranti itu.

Adapun penerima sembako itu yakni, Syawaludin(58 th) warga Jalan Parit Aro RT 02 Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, mendapatkan Sembako berupa, beras 15 kg, telor ayam 2 papan, sirup ABC 2 botol, kecap manis, minyak goreng 1 kg dan gula pasir 1 kg.

Sedangkan untuk Mat Turfi (Tuna Rungu) 46 tahun warga Jalan Cik Porek RT 04 Kelurahan Teluk Makmur,
Kecamatan Medang Kampai mendapatkan bantuan sembako berupa, beras 15 kg, telor ayam, sirup ABC, kecap manis, minyak goreng dan susu manis Indomilk. (rls/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan