News

DPP GPM Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim di Meranti

MERANTI- DPP Gerakan Persatuan Melayu (GPM) bersama anggota melaksanakan acara halal bihalal sekaligus satunan anak yatim bertempat di Markas Besar Jalan Diponegoro, Rabu (24/04/2024).

Acara berawal dengan sambutan oleh Setie Usehe Encik Elzawir, dia mengucapkan mohon maaf lahir dan terimakasih kepada seluruh anggota GPM telah hadir pada malam ini dalam agenda halal bihalal bertujuan untuk menjaga silahturahmi, juga untuk membesarkan ormas ini bersama-sama.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa bersama dan berkumpul untuk memperkuat silaturahmi sesama anggota, dan halal bihalal ini untuk menjaga silaturahmi, jadi mari kita tingkatkan silaturahmi ini untuk semua jangan merasa besar di kegiatan orang tapi merasa besar pada kegiatan yang kita, terakhir saling menghormati sesam yang lain", katanya Encik Elzawir.

Berikutnya Datin Tiara Syarifah Nurma, dia mengucapkan terima kasih kepada Panglima Besar Dto Yusri Yano telah mempercayai saya sebagai tiara di DPP GPM, dan mudah-mudahan kita selalu kompak untuk menjalankan ormas ini.

Terakhir Panglima Besar, Dto Yusri Yano menyampaikan terima kasih telah hadir bendahara umum sudah menyempatkan waktu untuk kegiatan halal bihalal ini, dan untuk kegiatan kedepannya Insyallah akan kita lakukan pengukuhan kepengurusan ini akan di laksanakan bertempat Grand Meranti  Hotel pada bulan depan natik.

"Mudah-mudahan makin banyak yang bergabung ke DPP GPM, kita sudah membuktikan beberapa suku sudah begabung bersama kita hari ini", sebut Dto Yusri Yano.

"Alhamdulillah kita juga akan segera membentuk DPW GPM di wilayah kepri kemungkinan markas besar di Tanjung Balai karimun dan batin kota batam, ayo terus bersemangat dalam berorganisasi, karena berbeda pendapat itu sudah biasa, berikutnya mudah-mudah dibulan depan kita akan melaksanakan bagi-bagi beras," sebut Dto Yusri Yano.

Acara diakhiri dengan pembagian satunan Anak Yatim dan Al-Quran kepada penerima yang sudah hadir dengan jumlah 11 orang serta sesi foto bersama. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan