News

Pererat Sinergitas, Babinsa Serma Endra Irawan Komsos Dengan Perangkat Desa Tanjung Samak

MERANTI - Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Babinsa Serma Endra Irawan melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan Perangkat Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti. Selasa (05/03/2024).

Komsos yang dilakukan Serma Endra Irawan bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Tanjung Samak. Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kerjasama yang baik dengan aparatur desa di wilayah binaan.

Serma Endra Irawan mengatakan, kegiatan komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

“Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Perangkat Desa dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini," kata Babinsa Serma Endra Irawan mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi Kapten Inf Tarman Sugiarto S.Sos. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan