News

Jelang Pemilukada 2024, DPC HNSI Rohil Siap Dukung Pemerintah Jaga Kamtibmas Kondusif

ROHIL - Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Rohil bersama PAC HNSI se Kabupaten Rohil mendukung Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Daerah Kabupaten Rohil dan stakeholder terkait dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas kondusif menjelang Pemilukada 2024 di Kabupaten Rohil Provinsi Riau.

Menjelang Pemilukada 2024,  DPC HNSI Rohil menghimbau PAC HNSI, rukun nelayan dan seluruh nelayan se Kabupaten Rohil untuk bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif, salah satunya yaitu dengan mencegah dan mengeleminir gangguan kamtibmas diwilayah perairan, jangan mudah terhasut dengan isu-isu provokatif yang dapat menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat  menjelang Pemilukada 2024.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC HNSI Rohil Sdr. JONNAIDI menyampaikan kepada para nelayan agar tetap bahu membahu bersama masyarakat dan stakeholder terkait diwilayahnya masing-masing, khususnya diwilayah Rohil agar tetap memelihara dan melakukan upaya-upaya preventif dalam harkamtibmas di kelompok masyarakat nelayan Kabupaten Rohil.

Sebagaimana kita ketahui Kabupaten Rohil Provinsi Riau merupakan salah satu wilayah yang memiliki jumlah nelayan terbesar di Provinsi Riau, sehingga perlu berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah perairan Kabupaten Rohil yang menjadikan basis aktifitasnya sehari hari.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC HNSI Rohil tersebut diharapkan dapat berkontribusi untuk mendukung terselenggaranya pemilukada 2024 aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Rohil, dimana wilayah tersebut berbatasan langsung dengan Provinsi tetangga dan negara tetangga yaitu Malaysia yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas antar nelayan.

Sdr. JONNAIDI menyebutkan untuk kondisi wilayah perairan Rohil saat ini dalam keadaan damai dan perlu terus dipelihara, sehingga dapat mendukung pelaksanaan pemilukada 2024 diwilayah kab Rohil Provinsi Riau nantinya berjalan dengan lancar aman dan kondusif. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan