News

Serma Safi'i Ikut Goro Pembuatan Pelabuhan Kempang di Alai

MERANTI - Babinsa Koramil 02 Tebingtinggi, Kodim 0303 Bengkalis, Serma Safi'i bersama masyarakat Desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan gotong royong pembuatan pelabuhan kempang.

Minggu (26/5/2024) merupakan hari keempat proses pembuatan pelabuhan penyeberangan, pasca runtuhnya jembatan Panglima Sampul di Desa Alai beberapa waktu lalu.

Selain Serma Safi'i, proses pembuatan pelabuhan kempang tersebut turut dibantu personel TNI lainnya, kemudian Polri, relawan PGRI, dan belasan orang masyarakat setempat.

Danramil 02 Tebingtinggi, Inf Tarman Sugianto S.Sos melalui Babinsa Serma Safi'i mengatakan, pembuatan pelabuhan kempang ini digunakan untuk transportasi penyeberangan penghubung Desa Alai dengan Desa Gogok Darussalam.

Namun jelang pelabuhan penyeberangan ini selesai, lanjutnya, masyarakat yang tujuannya ke Selatpanjang atau sebaliknya melewati jalur alternatif melalui Desa Tenan. Hanya saja, memakan waktu yang lebih lama karena jarak yang menjadi jauh.

"Semoga proses pembuatan pelabuhan penyeberangan ini cepat selesai. Dan selama pelaksanaan goro hari ini juga, situasi dalam keadaan aman dan kondusif," ungkap Serma Safi'i. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan