Riau

Dukung Kegiatan PKK Meranti, Bupati dan Ketua PKK Teken MoU

SELATPANJANG - Penandatangan Mou Tim penggerak PKK dengan Bupati Kepulauan Meranti dan berbagai SKPD, dilaksanakan di Gedung  Orange Kantor Bupati pada Selasa (5/6/2018).

Penandatangan ini bermaksud agar kegiatan PKK dapat didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan juga SKPD yang terkait erat dengan kegiatan kegiatan PKK.

Turut hadir dalam penandatangan Mou ini Asisten III dan Kepala SKPD dan seluruh camat.

Dalam Kesempatan tersebut  Ketua Tim Pergerakan PKK Nirwana Irwan, SE menyampaikan bahwa Tim Pergerakan PKK Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan  Penandatangan Kesepahaman (Mou) antara ketua Tim Penggerak PKK dengan Bupati Kepulauan Meranti dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara sekretaris dan ketua Pokja I,Ketua Pokja II. Ketua Pokja III dan ketua IV dengan  organisasi Perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bertujuan agar gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan dengan 10 program pokok PKK dapat berjalan dengan maksimal.

Nirwana menambahkan bahwa program ini dapat terlaksana dengan baik tidak lepas dari kerjasama kemitraan dengan instansi terkait, dan beliau juga berharap dengan penandatanganan Mou ini Tim Penggerak PKK dapat memberikan kontribusi lebih untuk kabupaten Kepulauan Meranti.

Pada kesempatan ini Bupati Kepulauan meranti Drs.irwan  Msi, menyampaikan bahwa PKK merupakan organisasi bentukan pemerintah yang bertujuan mensejahterakan masyarakat, maka dari pada itu  diharapkan OPD dapat berkerjasama pada kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan PKK.

Bupati Kepulauan Meranti juga berpesan  agar hati-hati dalam menjalankan kegiatan dan pengelolaan Keuangan, jangan sampai salah dalam administrasi dapat tersandung masalah hukum.

"Saya harap SKPD dan seluruh camat juga dapat mendukung penuh kegiatan PKK, baik tingkat kabupaten, Kecamatan juga PKK tingkat  Kelurahan dan Desa," ungkapnya.(hms)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan