News

Tim SAR Gabungan Inhil Gelar Patroli Siaga Lebaran

TEMBILAHAN - Tim SAR gabungan Pos Pencarian Pertolongan Tembilahan (BASARNAS) yang terdiri dari KPLP, BPBD, Polair, KSKP dan Kesehatan Pelabuhan melakukan patroli siaga lebaran, Minggu, (17/6/2018). 

"Patroli SAR gabungan ini dimaksudkan untuk memastikan angkutan Lebaran tahun 2018 ini dalam kondisi aman," ujar Rio Putra, Kepala Pos Siaga SAR Tembilahan, kepada awak media. 

Kesiapsiagaan Tim SAR  ini melalui Pos Pencarian Pertolongan Tembilahan dilaksanakan dalam rangka menghadapi arus mudik dan balik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1439 H, terhitung mulai H-8 sampai dengan H+8 lebaran Idul Fitri ini.

Rio Putra menambahkan, berdasarkan hasil patroli baik di sepanjang sungai Indragiri maupun di beberapa pelabuhan yang ada di kota Tembilahan khususnya kondisi angkutan lebaran yang ada di pelabuhan Baruna Batam dan pelabuhan Rumah Sakit terpantau ramai lancar. 

"Tim SAR gabungan siaga khusus selama masa angkutan Lebaran 2018 demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik yang hendak merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman," ujar Rio Putra.(roc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan