News

Hari Bhayangkara Ke-74, Satlantas Polres Meranti Berikan 17 SIM Gratis

MERANTI - Satlantas Polres Kepulauan Meranti gelar pembagian Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada pengendara yang berulang tahun pada hari ini, 1 Juli 2020 bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74.

"Semua ada 17 yang kita berikan. Yakni SIM C baru 10 orang, SIM A perpanjangan ada 2 orang, dan SIM C Perpanjangan 5 orang. Semua warga Selatpanjang," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui Kasatlantas AKP Deswandi SH, Rabu (1/7/2020).

Penyerahan SIM dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74 ini, dilakukan langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti di Kantor Lantas Jalan Merdeka, Selatpanjang.

"Dengan adanya SIM tersebut, kita harap masyarakat lebih tertib berlalu lintas, dan mengajak saudaranya untuk tertib berlalu lintas dengan menggunakan helm dan kelengkapan berkendara yang baik dan benar," ungkap Deswandi.

Ia juga berharap, setiap orang harus bisa mengajak keluarga teman untuk tertib berlalulintas guna menciptakan Kamtibcarlantas di wilayah Polres Kepulauan Meranti.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat mengunakan kendaraan, supaya sama-sama menciptakan tertib lalu lintas di jalan raya. Jika ada terjadi kecelakaan harus secepatnya supaya menghubungi petugas lalu lintas, agar dapat segera ditangani dan dapat pertolongan," ujarnya. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan