News

Besok, Sekda Bengkalis Pantau Kehadiran PNS dan Tenaga Honorer

BENGKALIS - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami HY menyampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga honorer pemerintah Bengkalis untuk menggunakan cuti lebaran dengan sebaik mungkin.

Dimana cuti bersama tersebut berakhir pada hari ini 20 Juni 2018.

"Cuti lebaran bersama ini berakhir pada tanggal 20 Juni ini, dan besok pada tanggal 21 Juni semua ASN dan tenaga honorer harus sudah kembali masuk kerja seperti biasa," kata Bustami, Rabu 20 Juni 2018 kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, Bustami juga meminta ASN dan tenaga honorer harus disiplin masuk kerja sesuai jadwal yang ada. Pihaknya memastikan akan melakukan Inspeksi mendadak ke sejumlah OPD untuk memastikan seluruh pegawai masuk kerja di hari pertama pasca lebaran.

"Kita akan lakukan Sidak untuk memastikan tidak ada yang menambah libur lagi. Karena libur yang diberikan pada tahun ini sudah cukup panjang,"katanya lagi.

Terpisah, Plt Diskominfo Bengkalis Johansyah Syafri juga menyampaikan dihari pertama masuk kerja Pemerintah Bengkalis juga akan mengelar apel bersama di halaman kantor bupati Bengkalis.

"Sesuai pemberitahuan yang kami terima dari Kepala Sub Bagian Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah, beberapa hari lalu, pada hari pertama masuk kerja pasca Cuti Bersama memang akan digelar apel bersama di halaman Kantor Bupati Bengkalis,"ungkap Johansyah Syafri.

Menurutnya, pemberitahuan tentang pelaksanaan apel bersama tersebut sudah disampaikan ke masing-masing Kepala Perangkat Daerah. Sehingga tidak ada alasan bagi pegawai di Pemerintah Bengkalis  untuk tidak mengikuti apel bersama tersebut.

Kata Johan pada Apel perdana setelah lebaran ini akan di mulai pukul 07.30 WIB pagi Kamis pagi besok. Para ASN diminta memakai pakaian dinas hari Kamis yakni pakaian batik ASN.

Selain itu, Johan juga membenarkan bahwa usai apel bersama akan dilaksanakan pemantauan kehadiran pegawai atau Sidak di sejumlah Perangkat Daerah.

"Sesuai undangan Nomor 800/BKPP-PKPP/2018/1804 tanggal 7 Juni 2018 lalu, pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1439 H memang akan diadakan pemantauan kehadiran pegawai (PNS dan honorer)," ujarnya.(rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan