News

Jawab Kerinduan Jamaahnya, UAS akan Hadir di Kabupaten Siak

UAS

SIAK - Masyarakat Kampong Benayah, Kecamatan Pusako, Siak sudah lama mengidamkan-idamkan kehadiran Ustaz Abdul Somad (UAS). Mereka ingin mendengarkan secara langsung, tausiah dari ustaz kondang tersebut.

Alhamdulillah, harapan tersebut bisa segera terkabul. Dalam waktu dekat, UAS akan hadir untuk mengisi tabligh akbar bertema Damai Kampongku di Benayah, Kabupaten Siak.

"Insya Allah, jika tak ada aral melintang, Ustaz Abdul Somad akan datang ke Kampong Benayah untuk mengisi tabligh akbar," ujar Ketua Panitia kedatangan UAS Wahyudi Faiz, Senin 2 Juli 2018.

Dikatakan Wahyudi Faiz, tabligh akbar di Kampong Benyah sesuai jadwal akan berlangsung pada 19 Juli 2018. Acara ini berlokasi di Lapangan Bola Kampung Benyah, Kecamatan Pusako, Siak.

"Selama ini, masyarakat Kampong Benyah sangat berharap sekali dengan kedatangan UAS. Sudah setahun menunggu jadwalnya. Oleh sebab itu, Kami atas nama pemuda dan masyarakat Benayah sudah melaksanakan dan membentuk panitia kedatangan UAS ini," tambahnya.

Ia berharap, semoga agenda ini dapat mengobati kerinduan masyarakat yang selama ini hanya bisa mendengarkan tausiah UAS di layar televisi.[roci]



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan