Riau

Wakili Riau, 3 Atlet Tinju Meranti Ikuti Kejurnas Tinju di Bengkulu

SELATPANJANG - Tiga atlet tinju asal Kepulauan Meranti akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tinju antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP)/PPLPD dan SKO di Bengkulu.

Mereka adalah Rendi Pernanda kelas yang turun pada 40 kg, Rizky Maha Perdana kelas 48 kg, dan Amien Hardinda kelas 52 kg. Ketiganya bergabung bersama 7 petinju lainnya yang tergabung kedalam PPLP Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Propinsi Riau.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kepulauan Meranti, Jack Ardiansyah mengatakan saat ini atlet sedang fokus berlatih di PPLP Riau di Pekanbaru, dia berharap atlet tinju yang dikirim dapat merebut medali dan mengharumkan nama Riau khususnya Kepulauan Meranti di tingkat nasional.

"Kita mohon support dan doa agar atlet tinju kita mendapat medali dan bisa mengharumkan nama Meranti ditingkat nasional," kata Jack yang juga anggota DPRD Kepulauan Meranti ini, Rabu (11/7/2018).

Sementara itu Pelatih tinju PPLP Riau Darman Hutahuruk mengatakan latihan yang diberikan kepada atlet lebih khusus kepada fisik yakni kecepatan atau intensitas.

"Atlet kita latihan setiap hari pagi dan sore di Marpoyan Damai, Pekanbaru. Oleh karena itu kita minta kepada seluruh atlet agar tetap fokus dan serius menjalani latihan," kata Darman.*



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan