Riau

Hari Ini, Sejumlah Daerah di Riau Berpotensi Diguyur Hujan

PEKANBARU - Perlahan namun pasti angka hotspot di Riau mulai mengalami penurunan. Hal ini juga didukung dengan kondisi alam yakni curah hujan yang turun di beberapa daerah di Riau beberapa hari terakhir.
    
Selain itu Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi curah hujan, Minggu (22/7/2018) kembali akan mengguyur Riau. Hanya saja kali ini dengan intensitas sedang di beberapa daerah. 
    
Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno mengatakan, pihaknya terus melakukan pemantauan. "Memang ada potensi hujan. Selain Kota Pekanbaru, diantara daerah yang diperkirakan akan diguyur hujan pada malam hari nanti, yakni Kampar, Kuansing, Rohul, Pelalawan, Inhu, Dumai dan Bengkalis," tuturnya. 
   
Pada dini hari nanti secara umum kondisi cuaca di Riau cerah dan berawan. Untuk hotspot terdeteksi sebanyak 5 hotspot di Kabupaten Rokan Hilir. Hotspot itu terantau berada pada level confidence di atas 50 persen. "Hanya terdapat di Rohil dengan jumlah hotspo 5 titik. Jumlah ini juga terdeteksi pada level confidence atas 70 persen.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan