Sport

Raih 6 Emas di Pornas SOIna 2018, Kadisparpora: Meranti Turut Berbangga Miliki Atlet Berprestasi

MERANTI - Sekitar pukul 16:45 Wib, Rombongan Atlit dari Meranti yang mengikuti kejuaraan PORNAS VIII SOIna 2018 telah tiba di tanah Meranti. Senin (23/7/2018).

Kedatangan 12 atlet beserta pelatih dan Official ini disambut langsung dengan Kadisparpora Riski Hidayat dan Kadis Sosial Said Asroruddin Beserta Jajarannya.

Tampak juga disamping itu juga turut hadir Bujang Dara Meranti dan beserta Finalis Bujang dara Meranti 2018.

Dalam 3 Kejuaraan yang diikuti, Meranti mendapatkan 6 medali emas diantaranya adalah cabang olahraga yang di ikuti Footsal, Basket, dan Bulutangkis.

Dalam cabang bulutangkis Alex dan Jenika, dua bersaudara ini mendapatkan 2 emas di pertandingan individu dan ganda. Sedangkan cabang basket karlos dan cabang futsal sandi, masing-masing mendapatkan 1 emas.

Direncanakan Maret tahun 2019 mendatang, 5 atlit ini akan dikirimkan ke pertandingan kancah Internasional Dubai.

Kadisparora Riski Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberhasilan perestasi yang diraih. Dan prestasi ini merupakan hasil jerih payah kalian bisa sampai tingkat nasional, bahkan Akan menuju Internasional.

"Kabupaten Meranti juga sangat bangga memiliki atlet yang berprestasi," ungkapnya.

Rizki berharap dan memotifasikan kepada atlet yang perprestasi ini agar lebih giat lagi, giat berlatih dan terus berprestasi untuk mempersiapkan diri mengikuti SOWSG Dubai tingkat Internasional Maret tahun 2019 mendatang.(hms)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan