News

Danlanud Roesmin Nurjadin Sampaikan Salam Perpisahan Bersama Jajarannya

PEKANBARU - Danlanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI Age Wiraksono sampaikan salam perpisahan kepada seluruh jajaran, baik perwira, bintara dan tamtama seiring berakhirnya masa tugas sejak 17 Mei 2017 lalu.

Apel perpisahan  digelar di main apron base ops Lanud Rsn, Marsma Age menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh dedikasi personilnya, selama bertugas di pangkalan udara bertype A, satu-satunya memiliki skadron tempur di Sumatera.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Rsn yang telah bekerja maksimal. Meski formasi jabatan belum penuh, namun dapat berjalan optimal diluar ekspektasi saya," kata Danlanud, Kamis (26/7/18).

Marsma Age berharap semangat dan dedikasi seluruh personil dalam bekerja, dapat dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan, menjadi lebih baik.

"Setiap unsur yang ada dalam lingkungan Lanud Rsn ini, memiliki peran penting semuanya, jika dalam sistem ini ada sub sistem yang tidak berjalan, maka sistem ini tidak akan bisa berjalan dengan baik," tambahnya.

Selain itu, Marsma Age juga mengharapkan budaya kerja yang telah tertata dengan baik dalam sistem kerja di lingkungan Lanud harus senantiasa dipertahankan.

"Budaya rasa memiliki terhadap Lanud Rsn yang kita cintai ini dapat ditunjukkan dengan kepedulian seluruh warga Lanud dalam menjaga kebersihan kerapihan lingkungan, ini menunjukan seberapa tinggi moril dan sikap mental individu dalam tanggung jawab diri dan lingkungan di sekitar kita," tutupnya.

Kegiatan apel diakhiri dengan pertemuan dengan seluruh pejabat utama di lingkungan Lanud Rsn, yang berlangsung di Ruang Arjuna, Base Ops Lanud Rsn.

Marsma TNI Age Wiraksono selanjutnya akan menjabat sebagai Kas Koops II TNI AU dan akan digantikan Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka. Acara serah terima jabatan Komandan Lanud Rsn akan dilangsungkan di Markas Komando Operasi I, TNI Au di Halim Perdanakusumah Jakarta, dalam waktu dekat.

Tambahan informasi, malam ini juga akan digelar acara pisah sambut bersama Gubernur Riau di Balai Serindit Gedung Daerah. Dijadwalkan akan dihadiri Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan