Riau

Kampar Boyong 12 Kategori Penghargaan Harganas XXV Tingkat Provinsi Riau di Pelalawan

PELALAWAN - Pada Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXV Tingkat Provinsi Riau di Pelalawan, Kabupaten Kampar raih 12 kategori pada lomba Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluaraga (KKBPK) perwakilan BKKBN Provinsi Riau tahun 2018.

Pemenang lomba KKBPK dibacakan oleh Ketua Panitia Harganas sekaligus TP-PKK Propinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi , saat memberi Pidato sambutan pada Peringatan Harganas Ke-XXV yang dipusatkan di Desa Kecamatan Sikijang Kabupten Pelalawan, Kamis (2/9/2018).

Acara peringatan Harganas yang dipusatkan di Desa Lubuk Ogong Kacamatan Sei Kijang Pelalawan hadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadiscapil Propinsi Riau, Ketua TP-PKK Propinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi, Bupati/Wako Se-Propinsi Riau,TP-PKK Se-Propinsi Riau.

Wabup Kampar Catur Sugeng Susanto SH yang mewakili Bupati Kampar ikut hadir pada acara peringatan Harganas mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian Kampar pada lomba program dari BKKBN Propinsi Riau.

Dari 12 kategori yang diterima, 3 kategori perlombaan menjadi juara pertama tingkat propinsi riau yaitu Kategori Bina keluarga lansia(BKL) yang diterima oleh BKL Raudhatul Jannah, Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera yang diterima okeh PPKS Nuansa Hati dan Karya tulis Kependudukan yang dimennagkan oleh Faza raihan sekaligus menjadi Juara III Nasional, 5(lima) kategori juara II dan 4(empat) kategori juara III.

"Atas nama Pemkab Kampar kami mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan di tingkat nasional, " Ujar Wabup di dampingi oleh Kadis BPKKB Edi Afrizal dan dan Kadis Kesehatan Nurbit.

Peringatan Harganas berlangsung meriah yang diisi dengan bazar dan pameran oleh Tim PKK se-propinsi dan bermacam pergelaran, penampilan bertema keluarga  menambah semarak acara Harganas.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan