Riau

Pimpin Dzikir, Mustafa Umar Minta Riau Dijauhkan dari Murka

PEKANBARU - Sempena Peringatan HUT Riau ke 61 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 9 Agustus 2018, Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (09/08) gelar kegiatan berdzikir yang dipimpin oleh Ustadz Mustafa Umar.  Pada kesempatan tersebut dimohonkan agar negeri ini khususnya Provinsi Riau dijauhkan dari Murka Allah SWT.

“Ya Allah ya Rohman ya Rahim, ampunilah dosa kami, dosa ke dua orang tua kami dan berikankan kebaikan dan Ridho Mu ya Allah.  Berikanlah kebaikan pada Negeri kami khusunya Provinsi Riau dan jauhkanlah dari murka Mu ya Allah,” sebut Ustadz Mustafa Umar dalam salah satu doa yang dipanjatkannya dalam acara dzikir bersama yang digelar di Masjid Raya An Nur Kota Pekanbaru.

Kegiatan dzikir bersama yang dihadiri oleh ribuan jamaah ini didahului dengan kegiatan Muhasabah dan setelah itu baru ditutup dengan pembacaan doa.  Ustadz Mustafa Umar juga mengajak masyarakat Riau untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah dan tetap istiqomah dalam kebaikan.  Disamping itu dengan telah berumurmya Provinsi Riau yang ke 61 di tahun 2018 ini.  Semoga Allah tetap melindungi negeri dan Provinsi Riau untuk ke depannya.

Kegiatan dzikir bersama juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, Pimpinan Forkopimda Riau, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Tokoh Masyarakat Riau dan seluruh Jemaah Masjid Raya An Nur serta ribuan masyarakat Kota Pekanbaru yang ada.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan