Sport

Anak Nelayan dari Kampar Ini Ikut Sumbang Emas di Asian Games 2018

PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengaku bangga ketika mendapatkan informasi bahwa salahseorang atlit Asean Games, Tanzil Hadid, putra kelahiran Kampar, Riau, ikut menyumbangkan emas di ajang Asian Games 2018 

"Kita ucapkan selamat kepada seluruh atlit Indonesia, khususnya atlit asal Riau yang berhasil menyumbangkan emas bagi Indonesia dalam ajang Asian Games 2018  ini," kata Gubri yang akrab disapa Andi Rachman ini di Pekanbaru, Jumat (24/8/2018).

Ia pun berharap, atlit-atlit yang dikirimkan dari Riau terus berjuang, semangat dan tetap menjaga sportifitas. Apa lagi, Riau mengirimkan sebanyak 25 atlit dalam helat Asian Games 2018.

"Mudah-mudahan mereka dengan semangat membela merah putih," harapnya.

Sedangkan soal bonus bagi atlit yang berhasil menyumbangkan emas, kata Andi Rachman, pihaknya akan membicarakan hal itu dengan Dispora Riau.

"Nanti kita bicarakan sama Dispora mengenai hal itu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Indonesia akhirnya meraih emas pada cabor dayung nomor rowing kelas ringan delapan putra. Dari 8 orang anggota tim, tercatat salah satunya adalah Tanzil Hadid, putra kelahiran Kampar, Riau. Tanzil Hadid adalah putra nelayan asal Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan