Lingkungan

Sabtu Ini, PWRI-B Meranti Adakan Pagelaran Seni di Halaman Kantor Bupati

SELATPANJANG - Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia-Bersatu (DPC PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti, akan melaksanakan acara pagelaran seni. Kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73 itu rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (1/9/2018) ini.

Ketua DPC PWRI-B Kepulauan Meranti, Fadli, melalui Ketua Panitia Pelaksana Rio Nugraha, menjelaskan, jika tidak ada aral melintang, acara tersebut nantinya akan dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang.

Dilaksanakannya pagelaran seni ini, lanjut Rio, PWRI-B Kepulauan Meranti bekerjasama dengan pihak PT. Timah TBk dan Pemkab Kepulauan Meranti, dan PWRI-B dipercaya sebagai penyelenggara.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya, sebut Rio, antara lain lomba mewarnai untuk kategori Anak TK, lomba fotograger yang pesertanya dari kalangan umum, lomba fasion show kategori casual atau adat khusus anak tingkat SD sederajat, serta lomba vocal grup atau pop song kategori tingkat SMP/SMA sederajat.

"Untuk lomba vocal, panitia menyediakan langsung jenis lagu yang akan dinyanyikan oleh peserta, seperti lagu 17 agustus, rayuan pulau kelapa, indonesia pusaka, halo-halo bandung dan bangun pemuda-pemudi," ungkapnya.

Menariknya lagi, kata Rio, panitia penyelenggara tidak akan menarik biaya dari calon peserta lomba di semua kategori, jadi bagi yang berminat silahkan daftar saja dan membawa perlengkan masing-masing, tentunya di ujung acara setiap pemenang akan diberi hadiah yang nilainya lumayan besar yang pasti fantastis.

"Sebagai acara pemuncak, panitia juga akan menghibur masyarakat Meranti dengan menghadirkan artis ibu kota Jakarta. Siapa yang tak kenal dengan grup band J-Rock, karena Iman sang vocalisnya akan menghibur kita semua," sebut dia.

Tidak sekedar itu, selain artis ibu kota, grup musik asal Kota Pekanbaru pun akan ikut memeriahkan pagelaran seni, yaitu Woy Band dan Makachi Band, mereka akan tampil malam harinya.

"Kegiatan nantinya juga akan dilengkapi arena bazar dan pesertanya siapa saja boleh ikut baik kalangan swasta maupun pemerintah," pungkasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, bisa datang langsung ke Kantor PWRI-B Kepulauan Meranti Jalan Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur, atau hubungi kontak telephon :
Pop song/paduan suara :
Zulhendri (0852 7189 1666)
Arjuna (0853 7686 1861)
Lomba mewarnai/Fashion Sow :
Pa'an (0822 8473 9004)
Heru (0823 1934 6415)
Lomba Photography  :
Helmi (082381186464).(rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan