News

4 Warung di Pasirpangaraian Hangus Dilahap Si Jago Merah

ROKAN HULU - Kobaran api dengan cepat melalap 4 bangunan warung di dekat jembatan Gantung Jalan Imam Bonjol lingkungan Pasar lama Pasirpangaraian, pada hari Kamis (6/9/2018) pukul 20:30 Wib.

Lokasi kebakaran yang tak jauh dari taman kota pasirpangaraian, serta terminal mobil antarkota tersebut membuat warga sekitarnya kaget dan berhamburan keluar melihat api sudah membumbung tinggi.

Selang beberapa saat datang 3 kendaraan Mobil pemadam kebakaran (Damkar) Satpol PP Rohul dan 1 Unit mobil water canon dari Polres Rokan Hulu, memadamkan kobaran api tersebut, kobaran api berhasil dijinakan dan tak merembet ke lokasi lainnya sekitar waktu 1 jam.

Dari ke 4 bangunan yang hangus terbakar rata dengan tanah semuanya berdinding kayu papan, bangunan tersebut adalah milik pemerintah yang dikelola oleh kelurahan Pasirpangaraian dan disewakan kepada masyarakat.

Adapun pemilik warung tersebut adalah Makmur Usaha Pangkas Rambut. Buhori buka usaha Jahit baju, sedangkan Epi dan Darwis buka Warung kopi dan Jualan barang harian.

Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui pasti. Namun dikatakan saksi mata, ada kelihatan kepulan api membumbung tinggi disertai asap berasal dari belakang warung.

Kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa, dari semua pemilik warung hanya berjualan dari pagi sampe sore, pada saat malam pemilik warung pulang ke rumah masing masing, sedangkan kerugian sekitar puluhan juta.(roc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan