Parlemen

Ketua Komisi 1 Hadiri Tabligh Akbar Sekaligus Peletakan Batu Pertama Masjid Baiturrahim

RANGSANG BARAT - Ketua Komisi 1 DPRD Kepulauan Meranti, Edi Mashudi SPdi MSi, menghadiri tabligh akbar sempena peringatan tahun baru Islam 1440 H, sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahim Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat. Sabtu (22/9/2018).

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau, H. M. Adil SH, Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili Staf Ahli Bagian Hukum Askandar, Camat Rangsang Barat, Kapolsek Rangsang Barat, Kepala Desa dan masyarakat Desa Bina Maju.

Dalam sambutannya, Edi Mashudi mengatakan, terselenggaranya tabligh akbar ini menggambarkan betapa antusiasnya warga Desa Bina Maju dalam memeriahkan hari besar Islam 1 Muharam 1440 H.

Edi Mashudi juga mengapresiasi kekompakan masyarakat sehingga terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahim.

"Semoga dengan peletakan batu pertama ini pembangunan Masjid Baiturrahim akan berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, Masjid Baiturrahim selama ini dibangun melalui swadaya masyarakat dan sumbangan para dermawan.

"Kini kami ingin membongkar dan merombak lagi Masjid Baiturrahim ini, dan kami mohon bantuan kepada pemerintah baik itu berupa material maupun doa sehingga apa yang kami lakukan bisa berjalan dengan baik," jelas dia.

Tabligh akbar selanjutnya diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Raja Inal Dalimunthe, ustadz finalis Aksi Indosiar 2016.(hms setwan)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan