News

Diduga Arus Pendek, 8 Gudang dan 3 Ruko di Depan Pasar Pagi Arengka Terbakar

PEKANBARU - Kebakaran yang melanda gudang dan toko di depan Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Senin ( 26/11/2018) malam sekitar pukul 21.45 menghanguskan 8 kios gudang dan 3 ruko warung makanan.

Kapolsek Tampan, AKP KA Ritonga mengatakan, dugaan sementara kebakaran karena arus pendek listrik.

"Ada 8 kios gudang yang berisi cabe, kentang, bawang, kelapa dan 3 ruko berupa warung makanan. Api berasal dari salah satu gudang kosong yang berada di tengah. Untuk sementara dugaan api berasal dari arus pendek listrik. Korban jiwa nihil dan kerugian belum ditaksir," ujarnya.

Kebakaran melanda gudang di depan Pasar Pagi Arengka menyebabkan macet karena lokasinya tepat di dekat flyover yang sedang tahap pembangunan. Akibatnya, petugas sedikit mengalami kesulitan memadamkan api.

Selain lokasi yang dipadati warga, bangunan cepat membara karena merupakan bangunan kayu dan semi permanen. Di dalam gudang itu juga diperkirakan banyak bawang yang sebagian juga kering.

Sedikitnya 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran di depan Pasar Pagi Arengka, Pekanbaru, Riau, Senin (26/11/2018), malam sekitar pukul 21.30 Wib.(tnr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan