Politik

Panwascam Rangsang Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

KET FoTO: Saat berlangsung sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 di Gedung Mitra Perkasa, Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (16/12/2018).

RANGSANG - Panwascam (Panitia Pengawas Kecamatan) Rangsang melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 di Gedung Mitra Perkasa, Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (16/12/2018).

Tampak hadir Camat Rangsang yang diwakili Kasi PMD Sharoni.SH, kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, Kades Se- Kecamatan Rangsang, pimpinan parpol, dan seluruh anggota PPL Se Kecamatan Rangsang.

Ketua Panwascam Rangsang Deni purnama S.Pd menyampaikan tujuan sosialisasi agar lebih memahami tentang pemilu 2019 yanh akan datang.

Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora menghimbau agar pemilu serentak 2019 dapat berlangsung sejuk, aman dan damai.

"Mari kita sama-sama mengawal agar pelaksanan pileg/pilpres di Kecamatan Rangsang khususnya dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif," ajaknya.

Shahroni mewakili Camat Rangsang mengajak para undangan agar dapat mensosialisasikan tentang pileg/pilres kemasyarakat luas agar bisa memahami pemilu itu sarana untuk membangun masyarakat yang adil dan makmur untuk menjadikan Negara indonesia yang lebih jaya disegala bidang, yang sekaligus membuka langsung Sosialisasi Pengawasan pemilu 2019. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan