Politik

SK DPP Sudah Diteken, PAN Resmi Usung Pasangan Hery-Khozin di Pilkada Meranti

SELATPANJANG - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hery Saputra dan M Khozin resmi diusung DPP PAN yang memiliki 5 kursi di DPRD Kepulauan Meranti untuk bertarung di Pilkada, 9 Desember mendatang.

Kepastian itu dibeberkan langsung oleh Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir. Dia mengatakan dukungan partai berlambang matahari terbit memang diperuntukkan untuk Hery Saputra sebagai Calon Bupati dan M Khozin sebagai calon wakil Bupati yang ditandai dengan sudah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) yang ditandatangani Ketua Umum Zulkifli Hasan beberapa waktu lalu.

"SK dari DPP PAN untuk Hery Saputra dan M Khozin sudah diteken sekitar dua Minggu lalu. Tinggal diserahkan saja lagi," kata Irwan Nasir, Selasa (18/8/2020) di Selatpanjang.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kepulauan Meranti, H Fauzi Hasan yang dikonfirmasi mengenai hal tersebut mengatakan dengan keluarnya keputusan itu, dia mengingatkan kepada seluruh kader PAN di Kepulauan Meranti agar mendukung sepenuhnya pencalonan pasangan Hery Saputra dan M Khozin, sebab hal itu sudah menjadi keputusan partai.

"Kita memang belum lihat SK nya. Tetapi kalau memang iya, seyogyanya seluruh Kader PAN tanpa terkecuali harus mendukung dan bergerak mengambil hati masyarakat dalam merealisasikan harapan Kita Semua," kata Fauzi Hasan.

Ketika ditanyakan apakah ada sanksi jika ada kader yang membelot dan tidak mendukung apa yang telah menjadi keputusan partai, Fauzi Hasan menanggapi hal itu sesuatu yang lumrah dan dinamika politik saat ini.

"Ini dinamika politik dan itu biasa, bukan hanya PAN saja yang lain juga begitu, tetapi kita tetap menghimbau yang namanya sudah ada keputusan partai, seluruh kader memang wajib bergerak untuk memenangkannya," pungkas Fauzi. (rls)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan