Politik

Dinilai Layak, Tokoh Masyarakat Ini Dorong Drs Ruslan Husin Maju di Pilkada Meranti 2024

Drs Ruslan Husin. (Ist)

MERANTI - Salah seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Rangsang Barat, Rusdianto mendorong Drs Ruslan Husin untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepulauan Meranti tahun 2024.

Kepada wartawan, Rusdianto mengatakan jika dirinya banyak mendapat masukan dari berbagai tokoh antar lintas suku dan agama, mendorong serta mendoakan, agar Ruslan Husin ikut meramaikan bursa pencalonan Bupati atau Wakil Bupati Kepulauan Meranti nantinya.

Dijelaskannya, Ruslan merupakan putra terbaik Kepulauan Meranti kelahiran Jepun, 10 April 1967 yang saat ini sukses sebagai pengusaha di Kota Pekanbaru.

Ruslan telah menamatkan SD tahun 1980, SMP Negeri 4 Peranggas tahun 1883, SMA Negeri 1 Selatpanjang tahun 1986, kemudian menamatkan S.1 UNRI tahun 1990.

"Dimata kami orang pesisir dan kabupaten, beliau orang baik dan sukses meniti karir baik sebagai karyawan Caltek, sejak tahun 1994 sampai 2021 dan di  BUMN kini PT Pertamina Hulu Rokan sampai pensiun tahun 2024. Juga seorang pengusaha sukses di bidang perumahan di Pekanbaru," jelas Rusdianto.

Dibeberkannya, Ruslan juga pernah diamanahkan jadi ketua umum SPNC Caltek dan ketua koperasi karyawan Caltek. Tak banyak orang melayu yang diberi amanah di perusahaan perminyakan dunia itu.

"Masyarakat sangat berharap, agar Ruslan mengikhlaskan untuk mewakafkan diri guna menjadi Bupati atau Wakil Bupati guna membangun Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik lagi," ungkapnya. **



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan