News

Wujudkan Aspirasi Masyarakat, Polres Inhu Patroli Bersepeda

RENGAT - Salah satu aspisrasi masyarakat yang masuk langsung ke Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK adalah agar pihak Polres kembali melakukan patroli dengan menggunakan sepeda sebagai salah upaya mewujudkan rasa nyaman dan meminimalisir rasa was was di tengah masyarakat,  khususnya kota Rengat. 

Aspirasi tersebut langsung disambut Kapolres dengan langsung melaksanakan patroli sepeda. Melalui PS paur Humas Bripka Misran, Kapolres mengatakan kegiatan patroli bersepeda di kota Rengat dilakukan oleh Polres Inhu untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Patroli bersepeda dilakukan oleh satuan Sabhara polres inhu untuk memberikan Rasa aman kepada masyarakat terutama menjelang pergantian tahun beberapa hari, ungkapnya. 

Objek vital dan tempat keramaian seperti pasar yang ada di Kota Rengat menjadi target dari patroli bersepeda  dan patroli  ini dilakukan secara rutin disamping patroli dengan kendaraan bermotor dan patroli jalan kaki. 

Ditambahkannya,  dalam kegiatan Patroli ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi Dan berdialog antara petugas dan masyarakat dan petugas memberikan pesan pesan tentang keamanan ketertiban  masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang pergantian tahun dan juga Pemilu 2019 mendatang.(MC Riau)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan