Hukrim

Kapolsek Rangsang Bantu Pembangunan Pos Kamling Tanjung Samak

MERANTI - Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora memberikan bantuan untuk pembangunan Pos Kamling masyarakat Dokol Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Sabtu (5/1/2019).

Anggota polsek bersama masyarakat dokol mendirikan pos kamling dengan tujuan agar terciptanya ketertiban dan keamanan di daerah dokol.

Djoni Rekmamora mengatakan dengan adanya pos kamling pihak kepolisian dapat bekerja sama dalam menjaga dan memberi rasa aman kepada masyarakat di suatu daerah.

Pembangunan poskamling RW 05 mendapat bantuan dari berbagai pihak diantaranya dari ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzi Hasan SE. 

H Ahmad Nursalim dan Hatta Mustahzani selaku RW 05 Desa Tanjung Samak mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu berdirinya poskamling untuk RW 05 semoga dapat dimanfaatkan oleh warga RW 05 desa Tanjung Samak.

Sementara itu, H Siyamto selaku anggota BPD Desa Tanjung Samak mengatakan dengan masuknya musim panen ladang di Penyalai Kampar mayoritas masyarakat Tanjung Samak berangkat ke ladang untuk panen, sehingga banyak rumah penduduk yang kosong makanya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan