Hukrim

Satu Unit Rumah Warga Tanjung Medang Rangsang Hangus Terbakar

MERANTI - Satu unit rumah milik Bajuri (35 th) warga Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, hangus terbakar.

Kejadian bermula pada saat Suroso (saksi pertama) dan Supri (saksi kedua) sedang duduk di halaman rumah, Selanjutnya melihat ada kepulan asap yang berasal dari rumah Bajuri (korban), kemudian Suroso dan Supri mencoba mengecek ke rumah tersebut dan ternyata rumah milik Bajuri sudah dalam keadaan terbakar.

Kemudian Suroso dan Supri menghubungi Bajuri memberitahukan bahwa rumahnya terbakar, serta melakukan pemadaman  kebakaran yang dibantu oleh masyarakat sekitar.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, Jumat (11/1/2019) malam, membenarkan adanya kebakaran tersebut.

"Api diduga berasal pengasapan bara api dari batang kelapa untuk mengusir kerumunan Tawon didalam rumah oleh Bajuri," ujarnya.

Kemudian kata Djoni, Bajuri meninggalkan rumah untuk bekerja dan Istrinya juga meninggalkan rumah menuju rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya sehingga rumah tersebut saat terbakar pemilik rumah tidak berada di rumah atau rumah dalam keadaan kosong.

Atas kejadian tersebut  kerugian yang dialami +- Rp.300.000.000 ,- (Tiga Ratus Juta Rupiah), saat ini api sudah dapat dipadamkan, situasi aman terkendali.(Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan