Hukrim

Rumah Laila Dilahap Sijago Merah, Api Diduga dari Saklar Magicom

MERANTI - Rumah Laila (53 tahun) warga Jalan Riau, RT.002 / RW.002, Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, hangus dilahap sijago merah, pada Sabtu (12/1/2019) sekira pukul 17.30 WIB.

Kejadian bermula pada Sabtu (12/1/2019) sekira pukul 17.30 WIB, Laila sedang didalam rumah tersebut dan mencium bau kabel terbakar dan tiba-tiba api keluar dari saklar Magicom pemasak nasi dengan cepat api membakar langit-langit rumah.

Kemudian Laila berteriak dan Rahma (saksi pertama) melihat rumah Laila sudah terbakar, melihat kejadian tersebut kemudian Rahma memanggil Azmi (saksi kedua) yang merupakan anak Laila dan masyarakat sekitar untuk memadamkan api, namun api begitu cepat membakar sehingga sulit untuk ditaklukkan.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Merbau Iptu Roemin Putra, Sabtu (12/1/2019) malam, membenarkan kejadian tersebut.

Kata Roemin pula, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian yang diperkirakan +- Rp. 70.000.000,- (Tujuh Puluh Juta Rupiah).

"Pemilik rumah tidak akan menuntut pihak mana pun juga hal ini dibuktikan dengan dibuatnya surat pernyataan dan ditandatangani di atas materai, saat ini api sudah padam, situasi aman terkendali," ungkapnya.(red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan