News

Dua Desa di Rangsang Akan Dibangun Jaringan Listrik

MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau bersama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus memaksimal agar semua Desa di Meranti teraliri listrik secara merata. Rencananya, tahun ini jaringan listrik akan dibangun di Desa Citra Damai dan Desa Gayung Kiri, Kecamatan Rangsang.

Agar masyarakat Rangsang khususnya Desa Citra Damai dan Gayung Kiri dapat bekerjasama dalam menyukseskan program pemerintah tersebut, pihak PLN dan Pemerintah Kecamatan Rangsang meggelar sosialisasi tentang pembangunan jaringan listrik, Selasa (22/1/2019) di Gedung Nusantara Tanjung Samak.

Hadir dalam acara tersebut, Manager Unit Pembangunan Kelistrikan (UPK) dari Kota Pekanbaru Arif Rahman, Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan SE, Camat Rangsang Tunjiarto MPd, Kepala Desa Citra Damai dan Kepala Desa Gayung Kiri, serta lapisan masyarakat.

Camat minta do'a seluruh masyarakat Rangsang, dimana harapan masyarakat agar listrik di Kecamatan Rangsang menyala 24 jam dapat terkabulkan. 

"Sesuai hasil pertemuan degan GM PLN Riau/Kepri di Pekanbaru beberapa waktu lalu, pembangunan jaringan listrik ini rencananya akan dimulai pada 31 Januari 2019," kata Tunjiarto.

Dari pihak PLN, Arif Rahman selaku UPK Pembangunan Kelistrikkan, berharap partisipasi masyarakat. Kepada warga yang daerahnya akan dibangun jaringan listrik, jika mempunyai lahan maupun tanaman yang terkena pembangunan jaringan listrik untuk dapat memberikan izin kepada pihak PLN.

"Kita ingin pembangunan jaringan listrik ini nantinya dapat berjalan aman dan lancar," ujarnya.(adex/rtm2)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan