News

Kapolres Bengkalis Tinjau Sunatan Massal Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Bengkalis – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bengkalis Berkerja sama Dengan BAZNAS kabupaten Bengkalis menggelar bakti sosial (Baksos) berupa khitanan massal yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT  Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 Kegiatan khitanan ini dipusatkan di Aula Mapolres Bengkalis, Selasa (22/06/2021) pagi.

Bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolres Bengkalis AKBP. Hendra Gunawan Sik,MT dengan melibatkan petugas medis dari Puskesmas setempat Dinas kesehatan kabupaten Bengkalis.

Kapolres Bengkalis menjelaskan program khitan massal gratis ini diperuntukan bagi anak kaum duafa di wilayah hukum polres Bengkalis, anak -anak kaum duafa sebanyak 134 orang diantaranya dipolres sebanyak 75 Orang dan Polsek Bantan sebanyak 59 orang,kegiatan khitanan massal ini juga dilakukan dikapolsek Bantan yang diselenggarakan di mapolsek Bantan khususnya untuk anak kaum duafa warga kecamatan Bantan.

Dia juga memastikan bahwa masyarakat kaum duafa yang menjadi target dari program ini tidak dibebankan biaya apapun atau gratis. Sehingga diharapkan terjalin silaturahim yang semakin baik,” ungkap Kapolres Bengkalis pada awak media ini.

“Melalui program khitanan massal ini, kami yakin bahwa nilai-nilai positif tersebut mampu kita dapatkan dengan seutuhnya. Oleh karena  itu kami siap dan sanggup untuk menjadi bagian dari kegiatan mulia ini,” ucapnya. (anang)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan