Nasional

Tukang Gosip, Ini 5 zodiak Yang Suka Bicarakan Orang di Belakang

ILUSTRASI

RIAUTIME - Mendengarkan gosip memang seru, apalagi menyangkut orang-orang yang punya reputasi baik tapi ternyata menyimpan sisi kelam yang tak terbayangkan. Di balik gosip yang tersebar, tentunya ada sosok yang menyebarkan gosip, dan ternyata siapa pelakunya bisa diprediksi dari zodiak.

Dari sekian zodiak ini cenderung menyembunyikan kebenaran dan mengatakan kebohongan yang sekiranya bisa menguntungkan mereka, dilansir dari Yourtango Berkut ulasanya: 

1. Scorpio

Scorpio adalah tipe pendengar yang diam-diam menyimpan seluruh pembicaraan orang-orang di sekitarnya, apalagi gosip terbaru. Gosip akan menjadi senjata ampuh untuk mengalahkan atau menjatuhkan orang yang mencoba menghalangi jalannya. Tipe yang selalu melihat segala situasi ini akan memanfaatkan gosip dengan cara yang licik.

2. Cancer

Cancer pada dasarnya suka mendengarkan cerita, apa saja. Ia orang yang hangat dan sensitif. Namun ketika ngobrol dengan teman-temannya, tanpa ia sadari ia sudah mengumbar gosip tentang banyak orang. Ia terkadang sengaja menceritakan hal-hal buruk saja dan menutupi hal baik. Cancer bisa sangat manipulatif.

3. Gemini

Gemini adalah tukang gosip yang paling lihai menyebarkan cerita yang penuh bumbu. Sebagai orang yang memang pada dasarnya suka bicara, mereka hanya tak bisa menahan diri untuk tidak membicarakan orang. Ini adalah salah satu caranya bergaul dengan banyak orang. Jika tidak hati-hati, Gemini bisa terlibat masalah serius karena kebiasaan gosipnya.

4. Virgo

Virgo sebenarnya tidak begitu suka menggosip apalagi jika itu tak ada urusannya sama sekali dengannya. Namun terkadang gosip bisa jadi bahan untuk mengkritik seseorang dan merasa dirinya yang paling benar. Gosip akan membuatnya merasa lebih baik tentang dirinya sendiri dan meningkatkan kepercayaan dirinya karena merasa orang lain tak sebaik dari yang ia kira.

5.Leo

Karena menyukai jadi pusat perhatian, Leo akan dengan senang hati menjadi nara sumber membicarakan gosip yang sedang hangat. Mereka tak akan berpikir bahwa kata-katanya bisa jadi menyakiti hati dan perasaan orang lain. Selama ia mendapatkan lampu sorot, ia tak segan mengaduk drama sehingga ceritanya lebih terasa.(r24)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan