Politik

Efendi Sianipar Adakan Sosialisasi di Rangsang

Saat berlangsungnya sosialisasi

MERANTI - Anggota DPR RI Efendi Sianipar, mengadakan sosialisasi Anggota MPR RI. Pancasila. UUD 1945. NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, bertempat di Gedung Nusantara Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (19/3/2019).

Tampak hadir, Camat Rangsang Tunjiarto.M.Pd dan pemuka masyarakat Kecamatan Rangsang, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Rangsang Tunjiarto.M.Pd meminta maaf karna terlambat memenuhi undangan panitia karna beberapa bulan belakang ini ia beserta staf di Kecamatan disibukkan dengan kebakaran lahan yang tiada henti-hentinya.

Tunjik mengucapkan selamat datang kepada Ir.Effendi Sianipar yang mau melaksanakan 4 Pilar di Kecamatan Rangsang.

"Semoga dengan sosialisasi ini masyarakat Rangsang khususnya dapat memahami makna atau arti dari 4 pilar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika," ucapnya.

Dan berharap semoga anggota DPR-RI ini dapat memahami keluhan-keluhan masyarakat Rangsang yang mayoritas penghasilannya petani.

Ir. Effendi Sianipar dalam sambutannya ia menyampaikan sudah 3 kali mendatangi Kecamatan Rangsang dalam program menyalurkan bibit sapi dan cetak sawah.

Ir. Effendi Sianipar juga menyampaikan betapa pentingnya 4 pilar demi keutuhan NKRI bagi rakyat Indonesia umumnya dan Kecamatan Rangsang khususnya, karena dengan posisi Kecamatan Rangsang yang berbatasan langsung denga negara-negara tetangga seperti malaysia dan Singapura.

"Untuk itu masyarakat dan anak-anak kita harus menjiwai Pancasila, UUD1945. NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, agar rakyat Indonesia dapat menjadikan NKRI harga mati," ungkapnya.(Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan