News

Polda Riau Terima 2 Unit Kendaraan Komando dari Mabes Polri

PEKANBARU - Subdit Jatanras Resmob Polda Riau menerima 2 (dua) unit bantuan kendaraan taktis dan kendaraan komando dari Mabes Polri.

Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Pol Hadi Purwanto didampigi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto langsung melakukan pengecekan saat kendaraan tersebut tiba di Mapolda Riau, Selasa sore (8/4/2019).

Secara umum Kabid Humas Polda Riau menjelaskan, kendaraan ini merupakan sarana untuk mendukung dan menunjang tugas-tugas kepolisian di bidang Reserse.

"Kendaraan ini dapat digunakan dalam tugas-tugas seperti pembebasan sandera, penggerebekan kepada kriminal bersenjata seperti terroris atau seperatis, dan operasi-operasi lainya yang mendukung kinerja kesatuan kepolisian," papar Kabid Humas Polda Riau.

"Tidak hanya di Polda Riau, kendaraan ini juga didistribusikan ke Polda di seluruh wilayah Indonesia," beber Kombes Pol Sunarto.

"Operator dari seluruh Polda yang mengawaki juga sudah dilatih di Mabes Polri," tuturnya.

Didalam kendaraan ini juga dilengkapi dengan berbagai alat yang sangat canggih untuk memudahkan personil dalam melakukan pergerakan dan melakukan komunikasi di lapangan. (tnr/rgc)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan